Jumat, 09 Maret 2012

Malu? ngga kok. :)

Selain uang sekolah yg nunggak smpe 10 bulan dan mencatatkan rekor se Yayasan, Tuhan juga ijinkan saya dan keluarga tinggal di lingkungan pemulung dan pembantu loh. hhehe
masa SMA masa2 pergumulan yg dasyat buat saya dan keluarga.
tp kami sadar maksud Tuhan itu seperti apa.
BERSYUKUR, BERSERAH, TIDAK BERSUNGUT-SUNGUT dan selalu MENGANDALKAN TUHAN itu yg hanya bisa kami lakukan dan Tuhan inginkan dalam keluarga kami.

Bersyukur banget kita sekeluarga bisa di tempatkan di lingkungan seperti itu. ga ada iri hati, ga ada omngan yg aneh2. Malah yg ada kita bersuka cita, damai sejahtera. Kita bener2 menemukan lg cinta yg mula2.
Kita tinggal ber4 di rumah petakan, yg ada 1 kamar aja. ga ada tv, hanya ada radio. kasur 1, itu pun udh tipis. saya sma adik klo tidur di karpet. Tuhan bener2 buat kita dari 0 lg deh. hhehe

Yaa, bisa di bilang ini tuaian dari apa yg udh keluarga kita tabur sebelumnya, Sebelum Tuhan proses keluarga kita, kita adalah kristen KTP doang. hhehe.
Greja klo lg pngn aja, kita lebih sering pergi jalan2 klo akhir minggu, ga ada waktu untuk greja. Bonyok juga masih suka dugem. hhehe (orangtua gaul) :p
Saya pribadi klo disuruh Doa aja saya bngung. hhaha
ga ngerti apa yg namanya SAAT TEDUH, baca alkitab aja ga pernah. 

Kerjaan si babeh boleh di bilang BARU mau naik lah. (masih BARU mau loh belom bener2 di atas) hheehe
tp udh salah menggunakannya.
keburu nyaman dengan apa yg udh di dapatnya. namanya manusia masih suka menggunakan pikirannya sendiri, jd yaa Tuhan ga suka. hhehe
dari situ, tidak lama kemudian Tuhan balikan semuanya.
dari yg gaulnya sma bupati, polisi2 yg udh ada bintangnya, direktur, pengusaha2, Tuhan balikan semuanya dan menempatkan kita bersama dengan pemulung, pembantu, tukang ojek, supir ancot. Tuhan bener2 membalikan semuanya. smpe untuk makan aja kita kadang dikasih. Dasyat deh pokoknya. hhehe.

Tapi Puji Tuhan, seperti yg udh di bilang di atas, kita ketika berada di posisi seperti itu, kita hanya bisa BERSYUKUR, BERSERAH, TIDAK BERSUNGUT-SUNGUT dan selalu MENGANDALKAN TUHAN. Intinya, kita ga pernah malu pernah tinggal di lingkungan seperti itu. Malah yg tdnya ga pernah doa, kita jd suka doa bareng, saat teduh bareng, membangun mesbah keluarga, baca alkitab, denger renungan, bener2 kita sekeluarga jatuh cinta sma yg namanya Tuhan Yesus. :)
bisa di bilang, kita sekeluarga sadar dari kesalahan dan mau untuk bertobat.
kita bisa jd terang dan membawa dampak di lingkungan itu.

Sedikit demi sedikit, Tuhan angkat kita lg, Tuhan promosikan si babeh lg, kita juga udh pindah rumah (meskipun masih ngontrak) hhehe, dari rumah yg 1 kamar, sekarang udh jd 2 kamar. udh pnya tipi juga, kasur udh pnya 3. hhehe.
meskipun hidup kita sekarang sederhana, tapi DAMAI SEJAHTERA dan SUKACITA itu selalu Tuhan berikan. Kita sekarang jg masih suka di hadapkan dengan masalah2 kok. Tapi, lewat masalah2 yang ada kita harus bisa semakin kuat dan harus bisa semakin dewasa. Di posisi manapun, jd apaun kita, kita ga usah menjadi malu atau minder. kita harus liat di balik semuanya itu. Pasti ada berkat yg luar biasa yg Tuhan sediakan. AMIN

Buat saya, Tuhan Yesus itu sangat baik, bnyak banget yg udh Tuhan buat untuk saya dan keluarga. Terima kasih Tuhan Yesus. :)
I love You.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar