Senin, 23 Juli 2012

Waktu Untuk Dunia Sudah Selesai

Yess, kata2 ini yang saya dengar sewaktu saya sedang berdoa. selengkapnya seperti ini : "Waktumu untuk dunia sudah selesai, sekarang waktumu hanya untuk menyembah dan memuji Aku". Udah lama sii sebenernya kejadian ini. sekitar hampir 2 tahun yang lalu. Tp waktu itu saya tidak meresponi dan menangkap pesan yang Tuhan berikan sama saya. Sampai suatu saat, ketika mau memasuki tahun 2011, pesan ini muncul lagi. Bahkan semakin kuat. Mulai dari situ saya seperti di gerakan sama Roh Kudus untuk mulai Berdoa, Pujian Penyembahan, Membuka Alkitab dan Membacanya, Saya baca alkitab mulai dari perjanjian baru. Setiap hari saya baca mulai dari Kitab Matius sampai akhirnya perjanjian baru tamat. itu membutuhkan waktu setahun. hhehe. lama banget untuk membaca kitab perjanjian baru. ckckck
Tapi Puji Tuhan akhhirnya bisa selesai juga, dan sekarang perjanjian lama dalam proses penyelesaian. :)

Banyak hal yang Tuhan bukakan ketika saya membaca satu persatu ayat di alkitab. Dan memang benar, Multiplikasi dan Promosi itu terjadi dalam kehidupan saya ketika saya mau ambil keputusan untuk fokus sama Tuhan. Buat saya pribadi itu sudah merupakan hal yg luar biasa. Tuhan memang ingin memanggil saya dan kita semua sebagai anak2 muda untuk melayani Dia.

Dalam hal melayani, waktu itu ga tau kenapa saya mempunyai kerinduan yang sangat besar untuk bisa melayani di greja saya yg dahulu. Gereja Kerasulan Baru Indonesia (GKBI). Ini memang semuanya sudah rencana Tuhan. Dan saya sangat yakin ini memang Tuhan yang mau. Waktu saya sedang saat teduh, Tuhan seperti menjawab kerinduan saya. Tuhan memperlihatkan saya sedang berdiri di depan para petinggi greja kerasulan baru, termasuk Rasul Kepala. Disitu Tuhan perlihatkan bnyak sekali remaja2 dan dewasa muda  yg sangat antusias dan seperti mempunyai kerinduan akan hadirat Tuhan. Tp dalam penglihatan itu saya sendiri waktu itu masih blom tau saya lagi ngapain berdiri disitu. hhehe

Ga lama setelah Tuhan perlihatkan semuanya, Tuhan langsung nyatakan. dari situ saya mulai mengerti maksud Tuhan memberikan saya penglihatan tersebut. Tuhan itu memang ga pernah lalai untuk menepati janjiNya. Tiba2 saya di ajak sama kaka sepupu saya untuk bantu ngisi acara yang akan diadakan sama GKBI, kebetulan dia yg atur semua musik dalam acara tersebut. terutama band. Saya di minta jd vokalis selama acara itu berlangsung. tanpa pikir panjang saya langsung bilang "iya ka aku mau bantu". Saya berpikir paling ini acara biasa aja. tp ternyata ini acara yang besar, dan baru pertama kali di adain di Indonesia sebagai tuan rumah ASIAN Youth Day. Lebih dari 10 negara dateng. Banyak banget remaja2 dan dewasa muda bahkan petinggi2 greja sampai Rasul Kepalanya dateng. Percis sama apa yg udh Tuhan perlihatkan sama saya. Bahkan ini lebih hebat. Yang ga pernah saya liat, yang ga pernah saya dengar, dan yang ga pernah timbul dalam hati saya, Tuhan itu bener2 nyatakan. Emang dasyat deh Tuhan YESUS. :)

Nii ada beberapa poto yg tertangkap kamera. wkwkwk



Ada kejadian yg sebenernya membuat saya meneteskan air mata waktu acara itu, saya sekeluarga memang terlahir di Gereja Kerasulan Baru. Banyak yg menentang waktu saya sekeluarga pindah gereja. Terutama keluarga besar. Singkat cerita, dalam acara itu ada kaka2 papah saya dan ade mamah saya yg dateng. mereka yg dahulu pernah membuat hati saya terluka oleh ucapan dan tindakan mereka terhadap papah dan mamah saya. Puji Tuhan, ketika kami mulai bernyanyi memuji Tuhan di atas panggung yg besar, oleh hadirat Tuhan hati mereka semua di pulihkan. Yg lebih dasyat lagi hubungan mamah dengan adenya yg sekitar 6 tahun ga ketemu gara2 ada masalah mereka berdua di pulihkan. hihiw... Senangnya. Haleluya. :)
Banyak terjadi pemulihan di antara keluarga saya waktu acara itu.

Tuhan Yesus memang ajaib. Tuhan ga akan buat kita di permalukan, walaupun banyak yg meremehkan kita. Tuhan akan terus meninggikan kita sebagai anakNya. Asal kita mau percaya sma Dia dan mau belajar peka sama setiap panggilan yang Tuhan udah kasih. Sebagai manusia, saya sempat tidak menyadari klo Tuhan itu memang ingin memakai saya. Lewat talenta bernyanyi yang Tuhan berikan sama saya. Tuhan pngn saya pergunakan talenta itu untuk memuji dan memuliakan Dia. Tinggal bagaimana tugas saya untuk mengasah talenta yang udah Tuhan kasih.

Banyak hal2 yang masih kurang dalam diri saya, (yang lebih cuma berat badan doang). hhehe
karena memang manusia ga ada yang sempurna. Tp dengan Tuhan sudah bilang "waktumu untuk dunia sudah selesai",  harusnya sii ga ada alesan lg untuk kita semua dan saya terutama ga bisa fokus sma Tuhan. Karena sekarang waktunya Tuhan. Dan kenali talenta kita, karena setiap talenta yang udh Tuhan kasih sma kita itu pasti pnya tujuannya masing2 yg orang lain ga bisa buat.

Ayoo anak muda. Sama2 kita Menyembah dan Memuji Tuhan.

Tuhan akan pakai kita semua. Amin Amin Amin



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar