Rabu, 07 Maret 2012

Dag Dig Dug

Deg degan euy. hhheeeeemmmppppp..
Ini yang saya rasakan apa bila sudah menjelang waktunya bayaran skola.
hhehe.
(kejadiannya sewaktu SMA)
Kenapa saya sampai dag dig dug? yaa karena setiap waktunya bayaran skola, pasti saya yang di panggil ke ruang kepala skola untuk buat surat pernyataan. ckckck

Deg degan deh klo masa bayaran skola sudah tiba. hiikksss
selama 10 bulan saya harus merasakan semua itu. Saya kasian sama sii babeh, harus bolak balik tiap bulan ke skola hanya untuk buat surat pernyataan.
Kepala sekola bilang, kalo saya itu rekor se Yayasan karena blom bayar uang skola sampe 10 bulan. hhehe. (Dasyatt)

Yaa, apa mau di kata, keadaan yang memaksa harus seperti itu.
Tapi saya yakin, Tuhan ijinkan keadaan itu terjadi dalam hidup saya.
lewat kejadian ini, Tuhan mau menunjukan kuasanya terhadap saya dan keluarga saya.

Harusnya saya sudah tidak bisa sekola, karena memang dari yayasan sendiri bilang sama kepala sekola kalo saya itu sudah terlalu bnyak tunggakan, bukan hanya uang sekola, tapi uang pembangunan dan lain2nya masih pd nunggak. hhehe.

Tapi Bu Efie (nama Kepala Sekola sewaktu jamannya saya) beliau baik banget, beliau yang terus ngebelain saya sama yayasan. Terus, setiap si babeh datang ke sekola, Bu Efie ga pernah marah atau judes sama si babeh, malah Bu Efie selalu ngajak bedoa di ruangannya. Kepala sekola yang luar biasa, udh ngebelain saya ke yayasan, trus selalu ngajak doa sma si babeh klo si babeh dateng ke sekola. Kalo bukan Tuhan yang menggerakan hati bu Efie, mungkin saya ga aka bisa lanjutkan sekola. Karena memang kondisi orang tua juga lg ga ada biaya. Saya juga sebagai anak ga mungkin untuk memaksa sama orang tua dengan keadaan yang seperti itu. Jd yaa saya berserah saja sama Tuhan.

Setelah melewati pergumulan yang panjang, hhehe.
akhirnya Puji Tuhan, Tuhan tunjukan Kuasanya tepat sebelum saya mengikuti UAN, si babeh udh dapet kerjaan waktu itu, sehingga uang sekola saya sedikit demi sedikit bisa di lunasin beserta yg lain2nya. hhihi. Tuhan memang dasyat. :)

Kejadian ini membuat saya semakin yakin, Tuhan akan tolong kita tepat waktu. Tuhan pnya cara untuk memberikan Mujizat terhadap umatnya, terlebih terhadap anak2nya. Tuhan juga bisa pakai sypa saja sebagai media untuk menunjukkan mujizatnya. Yang penting kita jngan bersungut2 dan selalu mengucap syukur atas apa yang terjadi di dalam hidup kita. (emang ga gampang si ucap syukur klo lg susah, tapi mari kita sama2 terus belajar)

Kita harus yakin, dengan doa dan iman semuanya bisa terjadi, apa yg ga pernah kita liat, yg ga pernah kita dengar, dan yg ga pernah timbul dalam hati kita, Tuhan sudah sediakan. AMIN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar