Senin, 05 Maret 2012

Janji Setia

Lagu ini ciptaan saya sendiri dan teman saya Binsar.
Liriknya kebetulan saya yg buat dan saya juga yg menyanyikannya. :)

Lagu ini cukup mewakili cerita hidup saya.
saya yang dulu berteman baik dengan dosa, dan skrng hbngan saya dengan dosa sangat tidak baik. hhehe.
Semua karna Tuhan yang baik sama saya. Trimakasih Tuhan.

Lirik "Janji Setia"

Ketika kubuka mata ini
Kujalani hidup yang penuh dengan dosa
Inginku berjalan dalam naunganMu
S'lalu dalam TuntunanMu

PerbuatanMu yang ajaib sanggup pulihkanku
Kini ku persembahkan s'luruh kehidupanku
Inginku berjalan dalam naunganMu
S'lalu dalam tuntunanMu

  Reff: Oh Tuhanku
        Ampuni aku
        Dekap tubuh yang hina ini
        Aku percaya
        JanjiMu, Janji yang Setia


3 komentar:

  1. wait.. dimana aku bisa liat lagunya? kok link nya malah buka gmail aku ya? masukin 4shared aja. :)

    BalasHapus
  2. oiaa?
    hhaha, dodol banget yaa sii abo.
    gw blom tau mii caranya masukin mp3 ke blog.
    kmren udh searching di google, dapet sii caranya tp ga berhasil pas di masukin.
    saya coba masukan di 4 shared deh.

    BalasHapus
  3. Wah kakak abang . . lagunya keren .. menyentuh banget . . kalo ntr aku bawain di PMK bole ya ? hihi (^_*)

    BalasHapus