Selasa, 28 Februari 2012

MONYET KAMU, BIADAB KAMU, BUKAN MANUSIA KAMU!!!!

waduhhh waduhhhh, kasar yaa bahasanya. hhehe.
ini kata2 yang di lontarkan salah seorang guru SMA gw terhadap gw sendiri. hhahaha..

Pengen ketawa kalo inget2 ini.
Padahal kita baru bngt selesai istirahat, anak2 kelas gw lg pd ngbrol2, ada yg main gitar, tidur2an, masih ada yg makan, malah temen gw ada yg baru mau makan.

tiba2 dari kejauhan datang lah si ibu ini menghampiri kita, beliau bilang cepat masuk (karena ada yg di depan kelas juga, termasuk gw) dengan muka yg sedikit garang beliau semakin mendekat, dan kita pun langsung cepat2 masuk ke dalam kelas.
posisi gw emang paling belakang. ketika sudah di dalam kelas semua, gw mau minta minum sma temen gw, karena kebetulan dia baru beli minum (posisi gw lg membelakangi pintu dan sedang berdiri).

Ga tau knp, tiba2 temen gw ricardo dengan sengaja mendorong gw (mau jd pahlawan ceritanya) hhehe, dan ternyta ketika gw balik ke belakang. eng ing eng. hhehe
SEPATU pantofel item yg haknya tebal melayang ke arah muka gw. hhahahahaha.
kaget n bngung gw kok tiba2 itu sepatu bisa terbang gitu.
trnyta yg lempar itu guru gw yg td samperin kita.

langsung dong dengan tangkas tangan gw menghalau itu sepatu, dan kocaknya ketika sepatu itu gw tangkis, sepatu itu jatoh di atas tmpt makan temen gw yg baru mau makan itu. hhahahaha... asli gw pngn ktwa dstu, tp kasian jga sii amoy. hhmmpppp..

sambil marah2 ibu itu bilang "Monyet kamu, Biadab kamu, Bukan Manusia kamu!!"
semua temen2 sekelas langsung pd diem semua ga ada yg bereaksi. hanya si amoy yg sibuk beresin makanannya yg tumpah. hhehe

Ga ngerti salahnya gw dmn, pdhal gw ga ngelakuin apa2 deh, buat ulah juga ngga. ckckckck.
Dengan baik hati gw ambil sepatunya lalu gw kembalikan kepada ibu itu. trus ibu itu bilang "gantikan makanannya si wilia (amoy)".
weww.. dengan spontan gw langsung bilang, "ibu yang lempar kok saya yang suruh ganti". hhehe.

aduh2, ada2 aja si ibu. hhehe.
jujur, gw kaget banget beliau bilang gitu sma gw, pdhal beliau guru terbaik yang pernah gw temuin. smpe skrng gw ga dendam atau benci sma ibu itu. Malah jdnya lucu kalo inget2 momen itu.
makasih ya ibu udh sabar mendidik saya, saya menganggap positip kok kata2 ibu.
sebenernya ibu ga mau saya jd monyet, sebenernya ibu mau saya harus jd manusia yg beradab bukan manusia yg biadab. hehehe

3 komentar:

  1. dari awal itu guru udah nyuruh lo masuk dan dia berharap orang2 mau duduk dengan tenang dikelas masing2 tanpa ada yg pecicilan. mungkin cape juga ya negor banyak anak2 gtu. sudah cape pasti dia. dan kebetulan yg diri di depan pintu itu elo bo.. jadi wajarlah kalo lo yg kena marahnya. hihi.
    coba deh jadi guru. bukan hal yg mudah lhooo.. harus sabar. :)

    BalasHapus
  2. hhaha.
    iyaahhh mii.
    gw jga ga marah kok sma ibu'a.
    emang ibu'a lg sensi aja hari itu.
    yaa gw'a lg apes aja jd kena deh cap sepatu.
    hhehe.

    BalasHapus