Senin, 27 Februari 2012

Sejarah di panggil Abo..

jd inget waktu SMP.
hheeemmmm, di banding SMA, di SMP ini gw bnyak banget kenangan.

Gw SMP di SMPN 6 Bandung, waktu kelas 1 gw masuk di kelas 1D. Kelas yg bener2 asing buat gw. Anak2nya seru, masih keliatan pd cupu2 semua, termasuk ane. hhehe (malah ane merasa yg paling cupu) wkwkwk.

Di kelas ini, nama Abo mulai di kumandangkan. padahal nama asli ane Divaska Dilavia Swana Pratama. Trus, kok bisa di panggil Abo? ckckck (merusak nama yg indah) hhehe
temen gw robi yg pertama kali bilang gw Abo. hhaha. (sialan tuh anak) ga tau deh skrng dmn dia.

Gw juga ga tau ide dia manggil gw Abo dapet dri mana. heu
awalnya gw risih di panggil Abo. tp semakin gw males di panggil Abo, malah temen sekelas manggil gw Abo terus. Sampai guru2, ibu kantin dan tukang jualan kaki lima di SMP panggil gw Abo. hhaha. Jd tenar deh sii Abo.

Sampai akhirnya gw bikin genk2 gitu sma temen2 kelas, jadi kita buat nama2 panggilan gitu. kita bikin genk namanya Bomber SIX. Sampe niat bikin kupluk yg dulu cuma 5ribu harganya. Tulisannya Bomber SIX.
Kenapa Bomber SIX? karena kita terdiri dari 6 orang yang mayoritas bomber2 badannya. hhaha.
nama Stevan jd Evan (msh nyambung)
jaka jd Jack (hhaha maksa)
Feri jd Mehle
Soni jd Ibrol
Rifki jd Atenk
Divaska jd Abo
jd kangen sma mereka semua. hhuummm..

Abo smpe sekarang jd nama panggilan gw. sudah mulai terbiasa di panggil abo. smpe di kampus kebanyakan temen2 selain anak kelas taunya nama Abo bukan divaska. ckckck

yaa, pokoknya Abo udh jd nama gw dah. hehehe.
nuhun buat robi yg udh ciptakan nama Abo.
kayaknya orng2 juga lebih suka panggil Abo dari pd Divaska atau Vaska. lebih singkat meureun. hhehe
Jadi, mau manggil Abo, Divaska, Vaska sok kumaha ngeunahna weh.
yang penting nama di ijazah Divaska bukan Abo. wkwkwk.

1 komentar:

  1. Inget keneh si Abo. haha.
    Mampir ka soniibrol.blogspot.com atuh :p

    BalasHapus